Kamis, 20 Januari 2011

VIDEO MESUM AKPER MOJOKERTO 2011

Rekaman video mesum yang diduga diperankan oleh pasangan mahasiswa membuat geger kampus aademi kesehatan di Mojokerto. Video berdurasi 5,2 menit berisi adegan mesum itu berjudul “Akper Mojokerto”, dan direkam di sebuah kamar kecil ber-AC. 

Menurut sejumlah mahasiswa Poltekes Majapahit, video mesum pasangan muda tersebut sudah beredar luas di kalangan kampus-kampus kesehatan sejak seminggu terakhir.

 “Video ini sudah seminggu beredar. Semua teman-teman juga punya,” kata Andi (19), salah satu mahasiswa kepada detiksurabaya.com di Poltekes Majapahit di Jalan Raya Jabon. Rabu (19/1/2011).

Ciri-ciri aktor dalam video itu menurut Andi, diperankan oleh gadis yang berambut panjang, dengan memakai kalung berwarna hitam, kulitnya putih mulus, umur sekitar 20-an. “Untuk yang laki-laki berkacamata hitam, memakai jam tangan hitam dan berambut pendek,” jelas Andi.

Hal senada juga diungkapkan, Anto (20), mahasiswa dari Akper Dian Husada ini mengaku mendapatkan video ini sekitar 8 hari yang lalu, menurut Anto, Adegan video ini sangat berani. Karena kedua pasangan dengan beraninya memperlihatkan dan memegang alat kelaminnya di depan kamera.

“Yang pasti ini bukan wajah teman saya, di kampus tidak ada yang berwajah seperti ini,” ungkap Anto.

Sementara, saat wartawan hendak mengkonfirmasi pemeran video “Akper Mojokerto” ke pihak akademisi, dihalang-halangi oleh satpam. “Kalau minta konfirmasi video ini, Anda dilarang masuk mas,” ujar salah satu satpam Akper Dian Husada.

Dari informasi yang dihimpun, di Mojokerto sendiri ada 3 perguruan tinggi kesehatan, diantaranya, Akper Dian Husada, Stikes Bina Sehat PPNI, dan Poltekes Majapahit.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Powered by Blogger