Jumat, 21 Januari 2011

ATASI Mr P KECIL DENGAN SENGGAMA POSISI DOGGY STYLE

Setiap pria tentu akan mrasa bangga bila memiliki Mr P berukuran besar, karna punya kpercayaan diri untuk memuaskan sang istri di atas ranjang. Namun, jika ukuran Mr P Anda di bawah ukuran normal, jangan berkecil hati tidak dapat memuaskan istri Anda. Sebab, masih banyak gaya bercinta yang dapat membuat wanita melayang hingga langit ketujuh. Posisi apa itu ?

Melakukan senggama dengan posisi berdiri, atau gaya rear entry (doggy style) sangat tepat b agi pemilik Mr P berukuran kecil. Dengan gaya bercinta ini, Anda dapat mengantarkan istri anda meraih orgasme hingga berulang kali (multiorgasme). 

Pasalnya, ketika si dia sedang dalam posisi tidur dan Anda berdiri di hadapannya, akan membuat Miss V si dia lebih mudah mencengkeram adik kecil Anda. Dengan posisi ini pula akan menjadi cara jitu untuk memuaskan si dia di ranjang. Selain itu, Anda juga dapat merasakan kenikmatan seksual lebih lama. 

Sedangkan untuk gaya bercinta doggy style merupakan posisi senggama saat penetrasi dilakukan dengan posisi dari arah belakang punggung istri Anda. Lewat gaya bercinta yang satu ini, Mr P kecil dapat "menyerang" lebih dalam pada Miss V. 

Posisi rear entry dapat dilakukan seperti hubungan intim lainnya. Hanya saja sudut penetrasi Mr P dan posisi senggama dari arah belakang tubuh pasangan ketika ajang "pergumulan" berlangsung, tubuh pasnagan dalam posisi merangkak dengan kepala bisa disandarkan pada bantal. 

Anda juga bisa merasakan sensasi lain dengan memainkan Payudara pasangan tanpa melihatnya langsung. Cumbuan di sekitar tengkuk leher si dia bisa membuatnya mengerang hebat. Lewat posisi ini, Anda pun akan memberikan pengalaman seks luar biasa pada pasangan. 

Jadi, ukuran Mr P tak jadi masalah, bukan ? 

sumber : OkeZone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger